Cegah Covid-19, Sat Lantas Polres Mukomuko Himbau Warga Patuhi Prokes

  • Whatsapp

PROVINSI BENGKULU | MUKO – MUKO || SATELITCYBER.COM – Menjaga situasi Kamseltibcar Lantas (keamanan dan keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas), Sat Lantas Polres Mukomuko Polda Bengkulu menggelar kegiatan rutin yang ditingkatkan.


Menghadirkan polri yang presisi ditengah masyarakat, petugas Patroli Sat Lantas meningkatkan pelayanan khususnya diakhir pekan yang menjadi waktu untuk berlibur bagi masyarakat dengan memberikan himbauan agar tetap patuh terhadap protokol kesehatan ditengah penyebaran pandemi covid-19 demi keselamatan bersama terang Kapolres Mukomuko Polda Bengkulu AKBP Andi Arisandi, SH, S.IK, MH, melalui KBO Sat Lantas IPDA Dedi Napitupulu, S.IP, dalam laporan tertulisnya.
Sore hari kemarin Sabtu (05/06), kegiatan patroli yang diawaki Bripka Kris Bharata,
Briptu Budi R dan Bripda Henokh menggelar kegiatan pemberian himbauan patuh terhadap peraturan lalu lintas dan juga prokes diseputaran Kota Mukomuko dan lokasi wisata Danau Nibung serta Pantai Abrasi Mukomuko yang sekaligus menjadi jalan lintas penghubung antar provinsi dengan Sumatera Barat tambahnya.
Dari kegiatan ini, masih ditemukan adanya pelanggaran terhadap Prokes yang utamanya didominasi oleh tidak menggunakan masker serta menjaga jarak saat beraktivitas diluar rumah yang kemudian langsung diberikan teguran agar tidak mengulangi pungkasnya mengakhiri. ( LIA KENCANA )

  • Whatsapp

Pos terkait