Dijenguk Wawali Dedy, Warga Lumpuh Dapat Suprise Kursi Roda

  • Whatsapp

KOTA BENGKULU || SATELITCYBER.COM – Warga Kelurahan Pasar Bengkulu, Kecamatan Sungai Serut atas nama Hania (80) tak menduga dirinya yang sedang terbaring lumpuh mendapatkan kejutan dari Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi yang mendatangi kediamannya langsung.

Rabu (2/6/2021), Dedy bersama Ketua UPZ A Gunawan ternyata memberikan kejutan berupa sebuah kursi roda kepada Hania. Perasaan bahagia pun terpancar dari wajah Hania ketika Dedy memberikan perhatian kepadanya bagai ratu yang sedang dimanjakan.

“Nek, ini ada kursi roda buat nenek. Ini ialah bentuk kepedulian Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu terhadap warganya yang membutuhkan bantuan dan respin cepat dari Pemkot atas keluhan-keluhan masyarakat,” jelas Dedy.

Dedy pun tampak bahagia ketika memindahkan Hania dari tempat tidurnya ke kursi roda.

“Alhamdulillah, dengan adanya kursi roda ini nenek dapat duduk di luar kembali. Jadi, enggak perlu susah-susah lagi sekarang untuk mengangkat nenek apabila ingin duduk di luar karena sudah ada kursi roda,” tambahnya.

Diakhir, Dedy terus meminta pihak Kelurahan dan Kecamatan agar mengakomodir keluhan dan kebutuhan masyarakat sekitar.

Usai penyerahan kursi roda, Hania dengan terpatah-patah mengucapkan terimakasih kepada Dedy dan jajaran seusai berpamitan.

“Terimakasihh atas bantuanya, semoga ini berkah untuk Pemkot Bengkulu. Teruslah berbuat kebaikan untuk kemaslahatan warga Kota Bengkulu,” tuturnya. ( AHMAD BADI )

  • Whatsapp

Pos terkait