Harkamtibmas, Polres Benteng Gelar Sambang Pasar

  • Whatsapp

PROVINSI BENGKULU | KABUPATEN BENGKULU TENGAH | SATELITCYBER.COM: – Tingkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya patuh terhadap protokol kesehatan (prokes) ditengah penyebaran pandemi covid-19 demi keselamatan bersama, Polres Bengkulu Tengah Polda Bengkulu semakin meningkatkan penyampaian sosialisasi dan himbauan.

Menjalankan tugas menyampaikan himbauan, AIPDA Ajat Sudrajat yang bertugas sebagai Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Karang Tinggi pagi hari ini Senin (07/06) menggelar kegiatan sambang di Pasar Pekan Mingguan Desa Taba Lagan Kecamatan Semidang Lagan Kabupaten Bengkulu Tengah.

Lebih menyentuh masyarakat, kegiatan penyampaian sosialisasi dan himbauan digelar dengan cara berjalan kaki dan berdialog langsung dengan warga yang sedang beraktivitas di pasar.

Kapolres Bengkulu Tengah Polda Bengkulu AKBP Ary Baroto, S.IK, MH, melalui Kasat Binmas IPTU Untoro, SH, dalam keterangan tertulis menjelaskan kegiatan penyampaian himbauan merupakan upaya meningkatkan kesadaran masyarakat yang alhamdulilah dalam kesempatan ini memberikan apresiasi positip. ( tribratanewsbengkulu.go.id / HENGKY CUARTO )

  • Whatsapp

Pos terkait