Hotel Depati Cupli Bengkulu Menjadi Langganan Tempat Rapat Wartawan SPRI

  • Whatsapp

KOTA BENGKULU || SATELITCYBER.COM – Rapat Bulanan wartawan SPRI yang di hadiri oleh pimpinan redaksi Indonesiadetik.com bapak Aprin Taskan Yanto,SE,M.Si dan Pimpinan redaksi BerindoNews Ibu Ika Mardiyana, kemudian kurang lebih 25 Orang wartawan DPD SPRI Provensi Bengkulu acara yang bertempat di Hotel Depati Cupli pekan sabtu depan kantor pos kota bengkulu ,adapun acara di mulai pukul 09.00 Wib sampai dengan selasai. Rabu 26/05/2021.

Menurut bapak Aprin Taskan Yanto pimred Indonesiadetik.com “Kegitan yang berlangsung pada hari ini adalah Mengevaluasi kinerja yang merupakan salah satu bentuk kepedulian kita terhadap Profesi wartawan jangan sampai kegitan kita sehari-hari sebagai jurnalis mencari atau memproleh bahan pemberitaan di cedrai oleh perilaku atau tindakan yang tidak sesuai amanah UU PERS No 40 Tahun 1999” tegasnya.

Kemudian Kita sebagai jurnalis harus memahami dan mengamalkan betul, maksud dan tujuan UU PERS di atas agar profesi kita ini benar benar terasa manfaatnya di NKRI yang kita cintai ini Khususnya ditengah masyarakat, tambahnya.

Dengan adanya rapat koordinasi bulanan yang tetap mematuhi imbauan protocol kesehatan (prokes),wartwan bisa leluasa menyampaikan pendapat atau keluhan yang terjadi di lapangan saat melaksanakan tugas sebagai jurnalis dalam pemerintahan atau di tengah masyrakat. ( SELLA AGUSTIN )

  • Whatsapp

Pos terkait