Kapolres Bengkulu Selatan Pimpin Upacara Sertijab Kapolsek dan Penghargaan Anggota

  • Whatsapp

PROVINSI BENGKULU | BENGKULU SELATAN || SATELITCYBER.COM – Mengambil tempat dilapangan terbuka dan menerapkan protokol kesehatan ditengah penyebaran pandemi covid-19, Polres Bengkulu Selatan pagi hari ini Kamis (03/06) menggelar kegiatan serah terima jabatan Kapolsek Jajaran dan Pelepasan Purna Tugas serta Pemberian Penghargaan bagi Personil Polri yang Berprestasi.

Bertindak selaku Inspektur Upacara, Kapolres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu AKBP Deddy Nata, S.IK, dalam kesempatan ini memberikan ucapan selamat dan terimakasih kepada Pejabat baru dan lama Kapolsek Kota Manna, Kapolsek Pino Raya, Kapolsek Kedurang, Kapolsek Manna, dan Kapolsek Seginim yang mengalami pergantian.

Kapolres Bengkulu Selatan juga memberikan ucapan selamat kepada AKP Tamsir Hasan dan AKP Pidraini Gumay yang memasuki purna tugas serta berharap tetap dapat memberikan kontribusi bagi kemajuan institusi polri kedepan.

Upacara diakhiri dengan pemberian penghargaan kepada Anggota yang dinilai berprestasi yakni Bhabinkamtibmas Polsek Manna BRIPKA Suharno, SH, Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Seginim BRIPKA Willy Sibagariang, dan Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Pino BRIPTU Redho Putra. ( ALIMIN )

  • Whatsapp

Pos terkait