Kapusfasker Kemendagri Janji Beri Perhatian Khusus ke Kota Bengkulu

  • Whatsapp

KOTA BENGKULU || SATELITCYBER.COM – Usai bertemu dan makan siang bersama Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi, Kepala Pusat Fasiitasi Kerjasama (Kapusfasker) Kementerian Dalam Negeri Heri Roni berjanji bahwa pihaknya akan memberikan perhatian khusus ke Kota Bengkulu.

“Kita sengaja ke Kota Bengkulu, kita mau silaturahmi sekaligus ngobrol dengan pak wakil walikota tentang apa sih yang barangkali ke depan yang bisa kita bentu di Kota Bengkulum. Mungkin dalam hal meningkatkan kesejahteraan, pemanfaatan keunggulan daerah dan potensi-potensi yang ada di Kota Bengkulu,” ujar Heri.

Sementara Dedy Wahyudi menyampaikan terima kasih kepada rombongan dari Kemendagri yang sudah meluangkan waktu untuk berkunjung ke Kota Bengkulu. Dari obrolan mereka, kata Dedy intinya Kemendagri berjanji akan memberikan perhatian khusus untuk Kota Bengkulu.

“Beliau ini (Heri) adalah putra asli Jambi, satu rumpun dengan kita. Saya ucapkan terima kasih karena kita sudah dikunjungi pejabat Kemendagri. Tadi kami juga tawarkan wisata-wisata yang ada di Kota Bengkulu. Wisata-alam dan wisata bersejarah. Tentu dengan baiknya hubungan antara pusat dan daerah kita berharap beliau nanti bisa memberikan perhatian lebih ke Kota Bengkulu,” demikian Dedy. ( AHMAD BADI )

  • Whatsapp

Pos terkait