Lagi, Kadis Kominfosan Beri Reward untuk Pegawainya

  • Whatsapp

KOTA BENGKULU || SATELITCYBER.COM – Wujud rasa syukur atas kelulusannya pada Ujian Terbuka Promosi Doktoral Ilmu Sosial, Program Pascasarjana di Universitas Merdeka Malang, Kamis (3/6/2021) lalu.

Senin (7/6/2021) pagi, Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian (Diskominfosan) Kota Bengkulu Eko Agusrianto mengucapkan terimakasih kepada seluruh pegawainya baik ASN dan PTT yang turut membantu dan mendoakannya sehingga dirinya meraih gelar Doktor di Universitas Merdeka Malang.

Eko memberi apresiasi berupa surprise untuk beberapa pegawainya baik ASN dan PTT. Pemberian ini bukan tanpa alasan, menurut Eko, 3 peagawainya atas nama Weni, Jemmi dan Devi dinilai berkontribusi aktif dalam beberapa minggu terakhir.

“Alhamdulillah, terimakasih untuk semuanya telah membantu dan mendoakan saya. Berkat kalian semua akhirnya saya dapat menyelesaikan kuliah Promosi Doktoral Ilmu Sosial, Program Pascasarjana di Universitas Merdeka Malang, dengan predikat sangat memuaskan,” sampai Eko.

Dalam apel pagi ini, Eko juga tak lupa mengucapkan terimakasih dan memotivasi para pegawainya yang telah siap dan bersedia menjadi tim percepatan pelaksanaan reformasi birokasi.

“Terimakasih atas waktunya untuk para pegawai yang sudah siap dan bersedia menjadi tim penyusun percepatan pelaksanaan reformasi birokasi Dinas Kominfosan. Karena sebagai contoh, semoga hasil kita (Diskominfosan) mendapat yang terbaik. Kendati gagal ini bukan mutlak salah kita karena masih banyak yang perlu diperbaiki,” tutur Eko. ( AHMAD BADI )

  • Whatsapp

Pos terkait