MALAM SYUKURAN PERINGATAN HARI JADI KE-18 KABUPATEN SELUMA TAHUN 2021

  • Whatsapp

PROVINSI BENGKULU | KABUPATEN SELUMA | SATELITCYBER.COM: – Bupati Seluma Erwin Octavian, S.E. beserta istri didampingi Wabup Seluma Drs. Gustianto beserta istri melakukan pemotongan jambar dalam rangka Hari Jadi Kabupaten Seluma ke-18 tahun 2021, Senin (24/5/2021) malam di Halaman Gedung Daerah Serasan Seijoan Seluma.

Acara yang bernuansa budaya Seluma ini menampilkan tarian adat, berejung dan pencak silat, serta dimeriahkan dengan jambar yang dibawa oleh setiap OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Seluma.

Bupati dalam sambutannya menyampaikan terbentuknya Kabupaten Seluma merupakan hasil kerja keras dan pengorbanan para tokoh masyarakat serta seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Seluma.

“Selamat Hari Jadi Ke-18 Tahun Kabupaten Seluma, bersama kita wujudkan Seluma ALAP”, ujar Bupati.

Kemudian Bupati menyerahkan sertifikat merek dagang gratis yang telah diakui secara internasional dan sudah menjadi hak penerima yang dikeluarkan oleh Kementerian Hukum dan HAM RI atas usaha pemerintah Kabupaten Seluma.

Acara ini dihadiri Penjabat Sekda, Forkopimda, Pejabat Eselon II serta tokoh masyarakat Kabupaten Seluma. ( Mc Kabupaten Seluma / AHMAD BADI )

  • Whatsapp

Pos terkait