Pansus DPRD Kaur, Diduga Tidak Serius menangani PT Desaria

  • Whatsapp

PROVINSI BENGKULU | KAUR || SATELITCYBER.COM – Rabu, 02/05/2021. Permasalahan Perkebunan Kelapa Sawit PT Desaria di Desa Gunung Megang Kecamatan Kinal Kabupaten Kaur tidak Kunjung Selesai, sekarang ini Perkebunan Kelapa Sawit sudah di kuasai Oleh beberapa orang saja. Padahal berdasarkan Rapat Antara Pemerintah Kabupaten Zaman Kepemimpinan Bupati Gusril Fausi, S.Sos di Kantor Camat Kinal dan Gedung Pemda Lantai Dua mengatakan Siapa saja yang beraktivitas di Perkebunan tidak di perbolehkan sebelum ada penyelesaiannya, yang beraktivitas di perkebunan kelapa sawit Mencuri, Tegas Gusril.

Saat Rapat Pembentukan Pansus Oleh DPRD Kabupaten Kaur terkait permasalahan PT Desaria, Beberapa Anggota DPRD mengatakan siapa yang mengambil Buah Sawit di Lokasi PT Desaria mencuri.

Saat Awak Media konfirmasi Ke Ketua Pansus DPRD Kabupaten Kaur Denny Setiawan Mengatakan Kami sebagai Pansus Bingung karena Management PT Desaria Tidak Bisa dihubungi, baik Itu Di Manna, Di Pino sudah tidak ada lagi, sedangkan di Medan tidak bisa di hubungi, Sekarang ini kami tidak bisa melakukan Penyelesaian.

“Untuk PT Desaria Harus kita cari dulu benang Merah, supaya tahu akar permasalahannya, nanti kami akan lakukan gugatan ke pengadilan, apa Pemda Kabupaten Kaur yang menangani, sesuai keputusan Pengadilan” ungkap Denny.

( indonesiadetik.com / BADI )

  • Whatsapp

Pos terkait