Peduli Keluarga Personilnya, Kapolda Bengkulu Resmikan Bedah Rumah Aipda (purn) Edy Saputra Barus

  • Whatsapp

PROVINSI BENGKULU | | SATELITCYBER.COM: –Dalam program Polda Bengkulu peduli sesama,senin (07/06/21) bertempat di perumahan azaki,Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs. Teguh Sarwono, M.Si., didampingi seluruh pejabat utama Polda Bengkulu,meresmikan rumah almarhum Aipda (purn) Edy Saputra barus.

Untuk diketahui, Aipda (Purn) Edy Saputra Barus semasa hidupnya bertugas Sebagai bhabinkamtibmas telah menorehkan banyak prestasi yang mengharumkan nama Polda Bengkulu Dimata masyarakat.

Program bedah rumah ini telah berlangsung lama, dan ini sudah 26 unit rumah telah dilakukan pembangunan oleh Polda Bengkulu,dan tidak hanya rumah anggota polri,rumah masyarakat selama ini juga mendapatkan program bedah rumah Polda Bengkulu peduli sesama.

” 3 atau 4 itu buat anggota Polri, selebihnya buat Masyarakat.” Ungkap Kapolda Bengkulu.

Kapolda Bengkulu menambahkan,tidak ada anggaran khusus dalam menjalankan program bedah rumah peduli sesama Polda Bengkulu,melainkan uang yang dikumpulkan oleh seluruh anggota Polda Bengkulu beserta jajaran.

Disisi lain,setelah nantinya dirinya tidak bertugas di Polda bengkulu lagi, Kapolda Bengkulu berharap program tersebut dapat berjalan,sehingga masyarakat dan anggota polri mendapatkan rumah yang layak huni.

” saya harap wakapolda dan Karo SDM dapat melanjutkan program ini karena sangat bermanfaat bagi anggota dan masyarakat, paling tidak dalam 2 bulan ada rumah yang dibedah.” Pungkas Kapolda Bengkulu. ( Tribratanewsbengkulu.polri.go.id / PARIZAL )

  • Whatsapp

Pos terkait