PELAYANAN RAWAT JALAN GRATIS DI RSUD TAIS

  • Whatsapp

PROVINSI BENGKULU | KABUPATEN SELUMA | SATELITCYBER.COM: – Direktur RSUD Tais dr. Wiwin Herwini menyampaikan kabar gembira bagi masyarakat Seluma. Khusus besok, hari Kamis 27 Mei 2021 RSUD Tais memberikan pelayanan rawat jalan secara gratis bagi masyarakat Kabupaten Seluma, Rabu (26/5/2021).

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mendukung visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati Seluma periode 2021-2024, khususnya salah satu program unggulan “Seluma Melayani”.

“Bagi masyarakat yang ingin periksa kesehatan dan berobat silahkan langsung datang ke RSUD Tais, pendaftarannya dimulai pukul 08.00 WIB”, ujarnya.

Wiwin menyampaikan tujuan kegiatan ini antara lain untuk membantu masyarakat, terutama dari kalangan yang tidak mampu, untuk mendapatkan pelayanan kesehatan yang spesialistik.

“Tujuan lainnya untuk memperbaiki citra pelayanan rumah sakit akibat dampak pandemi COVID-19, masyarakat tidak perlu takut datang ke RSUD Tais karena semua pelayanan kita lakukan dengan mematuhi protokol kesehatan”, lanjut Wiwin.

Berikut daftar jenis pelayanan kesehatan yang akan diberikan secara gratis:

1. Poliklinik penyakit dalam,

2. Poliklinik bedah,

3. Poliklinik kebidanan,

4. Poliklinik anak,

5. Poliklinik THT,

6. Poliklinik umum.

Sasaran pelayanan rawat jalan gratis ini adalah seluruh masyarakat Kabupaten Seluma, khususnya yang berada di lokasi yang dekat dengan RSUD Tais yaitu Kecamatan Seluma, Seluma Timur, Seluma Barat, Seluma Utara, dan Seluma Selatan. ( Mc Kabupaten Seluma / AHMAD BADI )

  • Whatsapp

Pos terkait