PENGUKUHAN FORUM TANGGUNG JAWAB SOSIAL DAN LINGKUNGAN PERUSAHAAN KABUPATEN SELUMA PERIODE 2021-2024

  • Whatsapp

PROVINSI BENGKULU | KABUPATEN SELUMA | SATELITCYBER.COM: –Bupati Seluma mengukuhkan Pengurus Forum Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan Perusahaan (TJSLP) Kabupaten Seluma Periode 2021-2024, Kamis (27/5/2021) di Gedung Daerah Serasan Seijoan Seluma. Kegiatan ini berdasarkan Keputusan Bupati Seluma Nomor 900-328 Tahun 2021 tentang Pembentukan Forum Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan Perusahaan Kabupaten Seluma Periode 2021-2024.

Pengurus yang dikukuhkan dan menandatangani berita acara adalah Ketua Forum TJSLP yaitu Kepala Cabang Bank Bengkulu Yulizar, Wakil Ketua yaitu Pimpinan CV. Saskya Jaya April Yones, M.AP. dan Sekretaris adalah Kabag. Administrasi Perekonomian dan SDA Setda Kabupaten Seluma Zuraini, S.P., M.Si.

Bupati Seluma dalam arahannya antara lain menyampaikan bahwa TJSLP yang lebih dikenal dengan istilah CSR dimaksudkan untuk mendorong perusahaan berpartisipasi dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat, memberi arahan kepada perusahaan dalam perencanaan dan pelaksanaan TJSLP agar sesuai dengan kebutuhan masyarakat.

“Pelaksanaan TJSLP akan dibina dan diawasi oleh pemerintah daerah agar efektif, efisien dan sejalan dengan program Pemerintah Kabupaten Seluma”, ujarnya.

Bupati juga menyampaikan ada 5 pembangunan prioritas daerah yang akan dilaksanakan dalam mewujudkan visi dan misi dimasa kepemimpinannya yaitu Seluma seribu jalan mulus, Seluma desa maju, Seluma mudah berinvestasi, Seluma melayani, dan Seluma beragama, dan berbudaya.

“Jadi TJSLP dapat dilaksanakan ke program pembangunan prioritas Bupati dan Wakil Bupati periode 2021-2024”, lanjutnya.

Acara ini dihadiri oleh Wakil Bupati Seluma Drs. Gustianto, Forkopimda Kabupaten Seluma atau yang mewakili, Asisten, Kepala Bappeda, Kepala BPKD dan tokoh masyarakat serta pengurus dan anggota TJSLP yang dikukuhkan.

Setelah acara pengukuhan selesai, dilanjutkan Rakor Perdana TJSLP yang dipimpim oleh ketua yang baru dikukuhkan. ( Mc Kabupaten Seluma / AHMAD BADI )

  • Whatsapp

Pos terkait