Personel Damkar Selamatkan Seekor Kucing Terjepit di Kap Mesin Mobil

  • Whatsapp

KOTA BENGKULU || SATELITCYBER.COM – Tak hanya siaga dalam mengatasi kebakaran saja, Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Bengkulu juga selalu siaga membantu masyarakat apabila ada permasalahan mendesak dan membutuhkan pertolongan dari personel Damkar.

Seperti yang terjadi Sabtu (29/5/2021) malam, para personel Damkar langsung merespon cepat aduan masyarakat atas nama Helen yang mendatangi markas Damkar dan meminta tolong menyelamatkan kucing yang terjebak di kap mesin mobil.

Tanpa pikir panjang, personel di pos 1 langsung menuju lokasi untuk menyelamatkan kucing tersebut.

“Alhamdulillah evakuasi kucing berjalan lancar. Kucing terselamatkan dan tidak ada mengalami luka,” jelas Kadis Damkar Saipul Apandi seusai mendapat laporan personel yang bertugas.

Terkait kejadian ini, Saipul mengungkapkan bahwa Damkar akan terus siap siaga apabila ada laporan warga terkait peristiwa kebakaran atau pun yang lainnya.

“Kami akan selalu siap siaga dan melayani masyarakat dengan prima dengan merespon cepat laporan warga,” tutur Saipul.

Setelah itu, tak bosan-bosannya, Saipul kembali mengimbau kepada masyarakat apabila ada kebakaran atau hal lainnya seperti kejadian tadi untuk segera menghubungi pihak Dinas Damkar. “Bila ada kebakaran atau hal lainnya yang mendesak, warga dapat menghubungi nomor : 0736 – 51113,” demikian Saipul. ( AHMAD BADI )

  • Whatsapp

Pos terkait