Prihatin dan Peduli, Pegawai Disperindag Sisihkan Rezeki Untuk Bantu Palestina

  • Whatsapp

KOTA BENGKULU || SATELITCYBER.COM – Prihatin dan kepedulian mendalam untuk saudara-saudara muslim di Palestina yang sedang berjuang ditunjukan Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu melalui Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag).

Sabtu (21/5/2021), diinisiasi langsung oleh Kadis Perindag Dewi Dharma, seluruh pegawainya baik ASN dan PTT diajak untuk menyisihkannya sedikit rezekinya untuk didonasikan ke Palestina melalui rekening Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Bengkulu

“Alhamdulillah, seluruh pegawai menyambut baik hal ini. Mereka dengan semangat dan sepenuh hati untuk menyisihkan rezekinya untuk didonasikan ke Palestina. Insya allah hal ini mendapat rida dari Allah SWT dan berguna untuk saudara-saudara muslim kita yang sedang berjuang disana,” sampai Dewi.

Agar makin banyak yang membantu Palestina, Dewi juga berharap hal yang dilakukan pihaknya dapat ditiru oleh yang lainnya.

“Semoga gerakan kebaikan ini menjadi contoh untuk yang lainnya. Setelah itu, mereka berbondong-bondong membantu saudara-saudara kita di sana (Palestina),” tutupnya. ( AHMAD BADI )

  • Whatsapp

Pos terkait