Rakor Bulanan : Sumsel Segera Bentuk SPRI

  • Whatsapp

PROVINSI BENGKULU || SATELITCYBER.COM – Rapat Koordinasi bulanan jurnalis indonesiadetik.com berlangsung dua hari (25-26 2021) bertempat di aula hotel depati cupli Bengkulu, dihadiri langsung pimpinan media Aprin Taskan Yanto dan jurnalis /wartawan indonesiadetik.Com,

Dalam materi yang disampai kan nya menekan kan pada idealisme menulis dan seni tulisan itu sendiri agar didapat ciri khas dari jurnalis yang menghidangkan berbagai varian yang disukai publik, disisi lain beliau juga terus memberikan semangat pada jurnalis muda yang enerjik, “kini saat nya memulai, jangan tunggu besok sebab sukses esok ditentukan hari ini”. Ujar pria gundul ini dengan semangat.

“kepada jurnalis/wartawan yang hadir hari ini terima kasih saya ucapkan, terus asah tulisan dengan seni dan inovasi, saji kan ke publik dengan fakta yang benar, jurnalis mesti berani menulis, jika tidak bukanlah seorang jurnalis. ” ungkap nya penuh motivasi.

Diakhir materi Aty menyampaikan khusus yang dari Sumsel agar dapat membentuk SPRI (Serikat Pers Seluruh Indonesia) sebagai wadah perkumpulan jurnalis /wartawan se-Sumsel.

“kepada rekan jurnalis/wartawan khusus Sumsel dimana hari ini sepuluh kabupaten/kota indonesiadetik.com sudah ada, ajak bergabung rekan media kita yang lain dalam wadah SPRI, semoga secepat nya agenda tersebut dilakukan” tutup ketua SPRI Propinsi Bengkulu tersebut. ( SELLA AGUSTIN )

  • Whatsapp

Pos terkait