SATU SISWA SMKN 02 BENGKULU DIDUGA POSITIF COVID 19

  • Whatsapp

PROVINSI BENGKULU | KOTA BENGKULU | SATELITCYBER.COM – Penerapan protokol kesehatan dengan mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak harus betul-betul ditegakkan dan perlu jadikan sebagai kewajiban mutlak dalam menyikapi dan menghadapi wabah covid 19, ketika wartawan satelitcyber.com mengkonfirmasi perihal Prokes Covid 19 ke Kepala Sekolah SMK Negeri 02 Padang Harapan Kota Bengkulu Provinsi Bengkulu, Sulasman, S.Pd, selaku Kepala Sekolah, menyampaikan laporan sementara bahwa adanya salah – satu siswa muridnya atas nama ‘Yoga’, yang sekarang duduk pada kelas 2 , di duga terkonfirmasi positif covid.

lebih lanjut Sulasman, S.Pd mengungkapkan, hal ini sesuai dengan hasil ‘Tes Swab’ keluarga ‘Yoga’ yang positif covid.

Adapun kronologis yang ada, salah – satu keluarga dari pihak murid ini bertandang ke rumahnya, padahal sebelumnya terkonfirmasi positif covid, akhirnya terjadilah kontak , semua keluarga dari salah satu siswa ini di test swab, pihak sekolah hari ini juga melakukan pendataan siapa saja kontak dengan pasein, sehingga penularan dapat di deteksi.

Kepala sekolah SMKN 2 Padang Harapan Kota Bengkulu, ‘Sulasman, S.Pd’ masih mempersiapkan dan langkah-langkah dalam menghadapi setelah terbitnya surat edaran wali kota bengkulu, bahwa kegiatan belajar mengajar tatap muka akan dilaksanakan atau menormalkan kembali seperti biasanya.

Tantangan masa pandemi telah memberi efek ekstra waspada terhadap proses belajar, disatu sisi kita harus juga agar siswa siswi kita tampil cerdas, namum disisi lain kita harus menghadapi corona yang bagaikan makhluk gaib, tak nampak namun ada, pungkas Sulas. ( AGUS AREKA )

  • Whatsapp

Pos terkait