VAKSINASI COVID-19 SERENTAK UNTUK LANSIA, PELAYAN PUBLIK, GURU DAN MASYARAKAT UMUM

  • Whatsapp

PROVINSI BENGKULU | KABUPATEN SELUMA | SATELITCYBER.COM: – Bupati Seluma meninjau pelaksanaan vaksinasi COVID-19 serentak untuk lansia, pelayan publik, Guru dan masyarakat umum, Senin (24/5/2021) di Kantor Kecamatan Air Periukan.

Bersama meninjau dengan Bupati Seluma, Kapolres Seluma AKBP. Swittanto Prasetyo, S.I.K., Dandim 0425/Seluma Letkol. Czi. AM. Limbong, S.T., M.Tr. (Han) 0425 Seluma dan Ketua DPRD Kabupaten Seluma Nofi Erian Andesca, S.Sos., serta Camat Air Periukan Sukran Efendi, M.M. Kegiatan ini diprakarsai oleh Biddokkes Polda Bengkulu bekerjasama dengan Polres Seluma dan Dinas Kesehatan dengan jenis vaksin COVID-19 yang diberikan adalah AstraZeneca.

Kabid Dokkes Kombespol. dr. I G.A. A. Diah Yamini D, Sp. THT-KL mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk percepatan sasaran vaksinasi COVID-19 di masyarakat Kabupaten Seluma.Kepala Dinas Kesehatn Kabupaten Seluma Rudy Syawaluddin, S.Sos.

menyampaikan bahwa vaksinasi ini dilaksanakan serentak selama dua hari tanggal 24-25 Mei 2021 di 7 tempat yaitu Kantor Camat Air Periukan, Puskesmas Cahaya Negri, Puskesmas Riak Siabun, Puslesmas Babatan dan Puskesmas Dusun Tengah Puskesmas air periukan Puskesmas tumbuan.

“Target vaksinasi selama dua hari ini sebanyak 1.075 orang dan setiap orang yang menerima vaksin akan di beri bingkisan sembako dari BIddokkes Polda Seluma dan 5 lembar masker kain dari Bupati Seluma”, ujarnya. ( Mc Kabupaten Seluma / AHMAD BADI )

  • Whatsapp

Pos terkait