Wabup Arie Koordinasi dan Pantau Pencarian Korban Anak Hilang Desa Pematang Balam

  • Whatsapp

PROVINSI BENGKULU | BENGKULU UTARA || SATELITCYBER.COM – Wakil Bupati Bengkulu Utara Arie Septia Adinata, SE, M.Ap mengunjungi rumah keluarga korban hilang anak 17 tahun (Tomi) warga Pematang Balam yang dilaporkan hilang oleh keluarganya sejak selasa magrib, 25 Mei 2021 kemarin.

Kunjungan Wakil Bupati ini pula dalam rangka memantau proses pencarian yang saat ini terus dilakukan oleh tim gabungan. Wabup berkoordinasi dengan seluruh jajaran, Camat, Kepala Desa dan masyarakat Hulu Palik di Desa Pematang Balam pada Sabtu (29/6/2021).

Bentuk kepedulian Pemerintah Daerah Bengkulu Utara kepada keluarga korban, Wabup Arie sesuai instruksi Bupati menginstruksikan kepada seluruh jajaran, Camat, Kepala Desa dan masyarakat Kec. Hulu Palik untuk semaksimal mungkin melakukan pencarian.

“Mohon doa untuk masyarakat Bengkulu Utara, Semoga saudara kita yang sedang terkena musibah diberikesabaran. Jajaran saat ini terus berusaha semaksimal mungkin melakukan pencarian” Tukasnya.

Berdasarkan informasi warga, korban hilang tersebut sempat terlihat didekat jalan menuju kebun pada pukul 11.00 hari kejadian hilang. ( LIA KENCANA )

  • Whatsapp

Pos terkait